Jumat, 04 Januari 2013

Mengurangi Resiko Anda Dari Diabetes

Diabetes terus meningkat dan dengan keadaan diet Amerika, tidaklah mengherankan. Ketika datang ke makan orang Amerika mungkin menghitung kalori, tetapi mereka pasti tidak membaca label makanan yang mereka makan, Amerika setidaknya sebagian besar. Masalahnya adalah bahwa bahkan mereka yang cukup peduli tentang kesehatan mereka untuk membaca label benar-benar tidak tahu apa yang mereka cari dan sementara jumlah kalori, lemak, garam, dan gula merupakan faktor yang jelas untuk melihat mereka jelas hanya sebagian dari seluruh gambar.

Karena diabetes adalah suatu kondisi yang ada hubungannya dengan masalah gula darah yang mengatur dalam tubuh sangat penting untuk mengawasi kadar gula Anda, terutama kadar gula puasa Anda. Dan sementara banyak orang tahu untuk menonton gula mereka dan jika ada masalah untuk tetap di cek banyak orang masih tidak menyadari bahwa bahkan jika Anda tidak makan banyak gula yang Anda bisa beresiko.


Diabetes pada dasarnya masalah dengan pencernaan gula dan tubuh membutuhkan insulin agar dapat secara efektif memproses gula. Namun gula adalah turunan dari karbohidrat dan penelitian telah menunjukkan bahwa gula memiliki banyak kurang berpengaruh pada penderita diabetes maka konsumsi makanan bertepung tidak. Hal ini karena makanan seperti roti, pasta, kentang dan bahkan berubah menjadi gula dalam tubuh Anda dan sementara mereka dapat alami mereka masih membutuhkan insulin untuk pencernaan.

Untuk waktu yang lama diasumsikan bahwa orang-orang yang menjadi diabetes melakukannya karena link genetik. Sementara faktor keturunan memang memainkan peran dalam bagaimana proses tubuh seseorang dan berapa banyak insulin memiliki ini bukan satu-satunya faktor yang meringankan. Banyak orang, terutama anak-anak yang didiagnosa menderita Diabetes dan tidak memiliki hubungan genetik apa yang pernah jadi. Sangat penting untuk menyadari bahwa sementara genetika adalah diet faktor masih yang paling penting.

Ketika Anda berpikir tentang menghindari diabetes adalah penting untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya mengurangi jumlah gula rafinasi yang ada dalam diet Anda tetapi Anda juga membatasi jumlah karbohidrat yang Anda menelan setiap hari. Diet ini pernah begitu penting dalam membantu untuk menghindari diabetes dan jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk menjaga asupan karbohidrat Anda turun dari Anda secara efektif dapat mengurangi risiko terkena diabetes bahkan jika Anda memiliki riwayat keluarga penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar