Rabu, 20 Maret 2013

Mengenal Pekerjaan Pediatri



Jika Anda sedang mencari pekerjaan pediatri, ada beberapa tempat yang Anda dapat memulai pencarian Anda. Jika Anda adalah orang yang suka anak-anak, bayi dan balita, pekerjaan pediatri akan sangat cocok untuk Anda. Pekerjaan Pediatrics milik profesi yang membutuhkan sekolah dan pelatihan khusus. Sejauh dokter anak yang bersangkutan, Anda terutama akan peduli dengan kesehatan sosial, fisik dan emosional bayi, anak-anak dan dewasa muda.
Ketika datang ke pekerjaan pediatri, Anda akan memiliki tanggung jawab merawat dan menangani kesejahteraan bayi menjadi dewasa muda mereka. Ada empat nama lain yang dokter anak dikenal sebagai. Anda mungkin mendengar beberapa orang menyebut para profesional sebagai ahli bedah anak, dokter, ahli bedah, dan internis. Ini adalah karir yang menarik dan bermanfaat bagi kandidat yang tepat. Di sini, Anda akan perlu memastikan bahwa Anda memiliki pendidikan yang dibutuhkan dan sertifikat di tempat sebelum Anda mengajukan permohonan untuk jenis pekerjaan.



Dengan pekerjaan ini, Anda akan membutuhkan pendidikan, pelatihan dan pengalaman. Setelah Anda menyelesaikan sekolah tinggi dan menerima ijazah Anda, Anda akan memiliki untuk menjelajah melalui beberapa tahun lagi dari sekolah agar dapat melamar pekerjaan pediatri. Di sini, Anda akan perlu memiliki empat tahun sekolah sarjana dengan empat tahun sekolah kedokteran. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan, Anda harus memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman residensi. Tergantung pada spesialisasi yang Anda memutuskan untuk pergi ke, tahun-tahun residensi yang diperlukan bisa meningkat sampai 8 tahun.
Dengan pekerjaan yang paling pediatrik, Anda akan diminta untuk memiliki sertifikasi yang tepat dan lisensi. Dalam hal ini, semua dokter harus berlisensi. Untuk menjadi benar berlisensi, ada beberapa hal yang berbeda yang akan perlu dilakukan. Langkah utama yang diperlukan adalah untuk lulus dari sekolah kedokteran yang terakreditasi, maka berhasil menyelesaikan dan lulus ujian. Ujian ini akan menjadi faktor penentu dari Anda menjadi berlisensi atau tidak.
Sejauh perizinan dan sertifikasi yang bersangkutan, perlu diingat bahwa hanya karena Anda berlisensi di satu negara, tidak akan berarti bahwa Anda akan berada di tempat lain. Dalam kebanyakan kasus, negara di mana Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan atau tinggal akan mengenali sertifikat Anda dan profesi. Dalam hal keadaan tertentu di mana Anda telah pindah atau memutuskan untuk mengunjungi tidak mengakui sertifikat Anda dan profesi, Anda akan harus mengambil ujian di negara itu dan berhasil menyelesaikan dan lulus ujian agar diakui.
Pengalaman yang Anda miliki adalah faktor utama dengan pekerjaan pediatri. Pengalaman yang Anda miliki dengan pekerjaan pediatri, semakin nyaman Anda harus berada dalam profesi yang Anda inginkan. Ketika datang ke pengalaman di bidang pekerjaan pediatri, Anda harus telah bertahun-tahun sekolah dan pelatihan untuk menjadi bagian dari bidang karir tertentu. Jika Anda berencana untuk memasuki bidang karir, Anda mungkin ingin melihat ke dalam layanan relawan beberapa. Bila Anda sukarelawan, Anda akan diizinkan untuk menempatkan di mana Anda sukarela layanan Anda pada resume Anda. Ketika Anda melamar pekerjaan, ini akan terlihat bagus pada resume Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar