Selasa, 30 April 2013

Cara Menjadi Teman yang Baik dan Cara Menemukan Teman yang Baik

  • Teman Terima Kasih Untuk Diri Anda - Kami tidak mencoba untuk mengubah orang, dan mereka menerima kita kutil dan semua juga. Kami memahami ketika mereka mengalami hari yang buruk atau bertindak keluar dari karakter dan mereka memahami kita. Teman sejati melihat melampaui hal-hal ini, menerima kami untuk siapa kita dan mencintai kita bagaimanapun. Kami saling memberi izin lain untuk menjadi diri kita sendiri.
  • Teman Membuat dan Terima Apologies Asli - Kami memahami dan memaafkan jika seseorang benar-benar menyesal atas kerugian apapun yang mereka menyebabkan kita atau jika mereka kasar, dan kami meminta maaf asli jika kita berada di salah. Kami bicara tentang apa yang salah dan mencoba untuk berbuat lebih baik waktu berikutnya. Kami hanya manusia dan semua manusia melakukan kesalahan.
  • Teman mendengarkan (sebagian besar waktu) - Ketika salah satu dari kita terganggu kita cukup peduli untuk duduk tenang bersama-sama, dan mendengarkan tanpa menghakimi dan interupsi. Kami tidak membuat saran dan rekomendasi diinginkan. Kami mendengarkan, membuat secangkir teh atau membuka sebotol anggur dan hanya berada di sana untuk mereka dan mereka melakukan hal ini untuk kita.
  • Teman Jangan menilai Saling - Kami memberi dan menerima izin untuk menjadi diri sendiri dan dicintai karena siapa kita. Kami tidak meremehkan atau membuat saran konstan bagaimana mereka dapat meningkatkan. Kami mempromosikan lingkungan kepercayaan. Kami menerima dan memperlakukan satu sama lain sebagai sama.
  • Teman Jangan Penyalahgunaan atau Menyalahkan - Mereka tidak akan meremehkan, atau bersumpah atau berteriak pada Anda atau menyalahkan Anda untuk sesuatu yang tidak beres dalam kehidupan mereka sendiri. Mereka lebih suka berdiskusi dan bekerja melalui perbedaan. Mereka khususnya tidak memukul Anda. Mereka tidak mendorong orang lain untuk menyiksamu. Mereka tidak meremehkan Anda di depan orang lain.
  • Teman jangan mencoba untuk mengendalikan satu sama lain - Kami menerima bahwa kita masing-masing akan memiliki keinginan kita sendiri, kebutuhan dan pendapat dan menyambut fakta.
  • Teman Have Fun Together - persahabatan adalah sulit untuk mempertahankan jika Anda tidak bisa bersenang-senang, tertawa dan menjelajahi dunia bersama-sama. Tidak ada yang diharapkan di beck Anda dan panggilan dan Anda bebas untuk mengatur waktu Anda sendiri juga, tapi Anda membuat waktu untuk bersenang-senang. Anda memahami jika mereka memiliki komitmen keluarga dan bekerja, tetapi jika persahabatan hanya dibangun di atas keluhan dan penderitaan waktu untuk mempertimbangkan apakah yang bekerja untuk salah satu dari Anda.

Jika orang-orang yang Anda lihat dan aktivitas Anda terlibat dalam membuat Anda bahagia, bersemangat, dan terinspirasi, menyehatkan ini dan menggunakannya untuk inspirasi dan motivasi untuk membantu Anda untuk mencapai kehidupan yang berharga.

Atau, jika orang atau situasi menguras energi Anda dan membuat Anda sedih, lelah, depresi, dan putus asa, ini adalah katalis untuk membuat keputusan apakah mereka harus dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar